Card image cap
  25 May 2022
All New Honda Civic RS di Pilih Jadi Safety Car di Mandalika

All New Honda Civic RS menjadi Safety Car di ajang Mandalika Track Day 2022 yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok. Acara yang berlangsung 21 hingga 22 Mei 2022 ini menampilkan berbagai agenda seperti Track Day, Drift Show serta Coach Drift.

Honda Civic RS memiliki karakter sporty yang terlihat dari desain eksterior dan juga performa mesin yang responsif, sehingga mobil bisa menjalankan perannya sebagai salah satu Official Car di ISSOM 2022 dan juga di acara Mandalika Track Day 2022.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menjelaskan, “Honda Civic merupakan salah satu produk Honda yang legendaris di Indonesia dan juga secara global. Honda Civic generasi kesebelas ini tampil dengan model yang sporty yaitu Honda Civic RS. Pada awal tahun 2022 ini, Honda Civic RS mulai digunakan sebagai Safety Car di Sirkuit Sentul karena memiliki karakter sporty yang cocok dengan image balap yang memang sudah melekat pada model legendaris Honda ini.”

Pada tahun 2022 ini, All New Honda Civic RS juga menjadi Safety Car di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selain All New Honda Civic RS, produk Honda lainnya yaitu Honda City Hatchback RS menjadi mobil Fast Doctor dan New Honda Brio RS Urbanite Edition menjadi mobil Clerk of the Course (COC).



Sumber: liputan6.com