Card image cap
  27 May 2022
Desain All New Honda HR-V di Klaim Sesuai Dengan Konsumen

Generasi baru all new Honda HR-V tampil dengan berbagai ubahan yang cukup mencolok. Berbeda dengan sebelumnya, desain eksterior sport utility vehicle (SUV) milik pabrikan asal Jepang ini diklaim mendukung gaya hidup konsumennya, dengan teknologi canggih.

Large Project Leader of All-new Honda HR-V Honda Motor Co., Ltd., Automobile Operations, Monozukuri Center, Yoshitomo Ihashi mengatakan, proses untuk mendesain gaya HR-V terbaru ini memiliki tampilan yang berbeda dengan garis tajam yang lebih stylish dan sporti.

"Kami memikirkan desainnya sejak lama, melihat konsumen semakin ke sini lebih suka desain seperti apa," ujar Isahi secara virtual di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Lanjutnya, Honda HR-V baru ini mengusung konsep Amp Up Your Life yang diharapkan bisa membantu konsumen untuk beraktivitas, dan lebih kekinian.

"Saya pikir, desain HR-V yang sekarang sesuai dengan konsumen masa kini. Dan hasilnya, sangat diterima dengan baik," tegasnya.

sisi eksterior HR-V terbaru menampilkan perubahan desain total dengan garis-garis tajam yang membuatnya lebih stylish & sporty dari generasi sebelumnya.

Pada sisi depan, All New HR-V tampil agresif dan sporty dengan desain grille depan baru yang terintegrasi dengan Full LED Headlight with Sequential LED Turning Signal dan juga dilengkapi dengan LED Fog Light.



Desain Tangguh

Sedangkan kesan tangguh pada All New Honda HR-V semakin kuat dengan desain baru pada pelek 18 inci yang agresif.

Sementara pada interior, All New HR-V menawarkan 4,2 inci Interactive TFT Meter yang menampilkan berbagai informasi saat berkendara, seperti Honda SENSING, Rear Seat Reminder, indikasi lampu pada kendaraan dan konsumsi bahan bakar.



Sumber: liputan6.com